Kunjungan wakil ketua DPRD Kota Gresik, Nur Gholib, beserta rombongan ke situs lokasi wisata SETIGI Bukit Kapur Sekapuk, Ujung pangkah, Gresik pada 28 April 2018.

Potensi alam dan masyarakat yang mendukung pariwisata Desa Sekapuk menarik banyak kalangan untuk berkunjung ke Desa yang berjarak 70km dari Gresik kota ini. Situs wisata yang berpotensi maju dan berkembang besar ini terus berbenah menuju ke arah program Swawisata Desa. Dukungan dan support dari banyak pihak terus berdatangan untuk mewujudkan visi dan misi program Desa dalam rangka membina sebuah lokasi wisata yang bisa menjadi ikon baru wisata di Gresik utara.

Daya tarik dan pesona SETIGI yang kian memancar membuat banyak kalangan penasaran dan berkeinginan untuk mampir ‘menjenguk’ ke lokasi ini. Diantara banyak lokasi wisata lain yang berada di Gresik utara, kesiapan SDM dan dukungan alam yang eksotis dan panoramik merupakan andalan dan aset dari lokasi wisata ini.

Kekompakan warga dalam merawat bukit kapur bernama SETIGI ini mencerminkan betapa kompaknya antusiasme warga yang luar biasa dalam membangun desanya bersama-sama.