Bukit Kapur Sekapuk di Ujung Pangkah Gresik yang selama ini hanya terkenal dengan aktifitas penambangan batu kapurnya. Tapi sejak tahun ini sudah mulai banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal. Mereka memilih tempat tersebut karena memiliki panorama alam yang indah.

Bukit Kapur Sekapuk sekarang sudah siap dinyatakan sebagai area wisata alam yang akan dikukuhkan pada hari ini, tanggal 07 Mei 2018. Sekarang namanyapun tak lagi Bukit Kapur Sekapuk, melainkan SETIGI (Selo Tirto Giri). Dibawah kepemimpinan Kepala Desa Sekapuk, Abdul Halim beserta perangkat Desa Sekapuk, dibantu oleh Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata), serta warga desa, akan diadakan pembukaan SETIGI dan peluncuran web Desa Sekapuk yaitu www.desasekapuk.com. Web desa yang dibangun oleh Cepatbuat.website, yang ownernya merupakan warga Desa Sekapuk sendiri.

Diharapkan dengan adanya web desa ini, Sekapuk menjadi desa yang melek teknologi, dan masyarakatnya semakin mudah memantau aktivitas di desa, juga kemudahan dalam meminta pelayanan surat-surat di desa. Selain itu, Desa Sekapuk juga menyiapkan suatu market place untuk warganya, bertajuk JOS (Jualan Online Sekapuk). Pemerintahan Desa Sekapuk berencana ingin memfasilitasi  produk-produk unggulan Desa Sekapuk yang telah dibuat oleh PKK dan juga warga Desa Sekapuk sendiri. Proses jual beli online antar warga Desa Sekapuk juga akan dipermudah dengan adanya JOS ini.

Bisa jadi, inovasi web desa seperti ini, baru pertama ada di Indonesia dengan segala kelengkapan fitur dan fasilitas onlinenya. Semoga bisa migunani dan bermanfaat berkelanjutan bagi semua.