SETIGI (Selo, Tirto, Giri) merupakan obyek wisata alam di kawasan Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik. Adanya Setigi ini memunculkan adanya kelompok masyarakat yang sadar akan wisata dan diberi nama POKDARWIS (Kelompok Sadar Wisata).

Akhir-akhir ini Pokdarwis mulai berbenah dan menghiasi Setigi dengan berbagai hiasan yg kekinian, setelah sebelumnya mereka telah membawa bermacam tanaman dan menata satu sudut Setigi agar lebih menarik perhatian pengunjung. Setigi sendiri mulai digadang-gadang menjadi wisata andalan Kabupaten Gresik dan berhasil menarik perhatian wisatawan domestik bahkan mancanegara.

Kegiatan Pokdarwis pada hari minggu pagi kemarin begitu bergairah. Mereka menata satu sudut di kanan Setigi dengan ban-ban yang telah dihiasi cat warna-warni dan ditata sedemikian hingga terlihat sangat fotogenic. Semangat dan kebersamaan dari anggota Pokdarwis ini harus diacungi jempol. Ditengah teriknya matahari mereka masih bisa tersenyum sembari menata sudut andalan Setigi selain I Love Sekapuk.

Diharapkan kedepannya Setigi akan semakin diminati oleh banyak wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri dan menambah pendapatan Desa Sekapuk dan masyarakatnya. Karena masih banyak pekerjaan rumah bagi Pemerintah Desa Sekapuk dan masyarakat untuk mengembangkan desa menjadi lebih maju dan berdaya kedepannya.