Setigi yang merupakan wisata andalan Desa Sekapuk saat ini sedang mendapat perhatian dari banyak orang. Bagaimana tidak, Pemerintah Desa Sekapuk tiba-tiba mendapatkan kabar bahwa banyak Dinas dan lembaga yang berkenan menyumbang beberapa tanaman di SETIGI. Diantaranya adalah LPKBI (Lembaga Pengembangan Kewirausahaan dan Bisnis Islam) dan Prodi Ekonomi Syariah UIN Surabaya.

Kemarin, pada tanggal 06 Desember 2018 di SETIGI dilakukan penanaman 200 bibit amarilis oleh Pemerintah Desa, POKDARWIS Pelangi Desa Sekapuk, LPKBI dan UINSA. Pemberian bibit ini merupakan kepedulian LPKBI dan UINSA untuk memperbaiki Setigi terutama dalam estetika dan kerindangan dimana saat ini Setigi memang membutuhkan banyak penghijauan agar bisa menangkal panasnya Salju putih di Desa Sekapuk.

Pemerintah Desa Sekapuk masih membuka uluran tangan Dinas dan Lembaga lainnya yang berniat memberikan perhatian khusus kepada SETIGI. Karena harapan besar bahwa Setigi nantinya akan menjadi lebih baik dan menjadi destinasi wisata andalan di Gresik bagian utara bahkan di Indonesia nantinya.