Pemerintah Desa Sekapuk selalu mengupayakan adanya perbaikan dan pembangunan di area wisata SETIGI. Berbagai macam proposal telah diajukan ke beberapa dinas terkait agar pembangunan area wisata andalan Desa Sekapuk ini bisa semakin berkembang. Walaupun untuk mengawal satu proposal membutuhkan waktu dan usaha revisi beberapa kali, tapi hal itu tidak menyurutkan langkah Pemerintahan Desa Sekapuk untuk mendapatkan bantuan dari dinas terkait.

Bapak Kepala Desa bersama Bapak Wakil Ketua DPRD didampingi Kasi Pelayanan Desa Sekapuk

Tepat pada tanggal 20 Desember 2018, Desa Sekapuk mendapat angin segar setelah Dana BAK (Bantuan Alokasi Khusus) dari Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Gresik telah mencairkan dana sebesar 200 juta untuk Pavingisasi di area SETIGI. Awalnya pemesanan batu paving cukup sulit karena beberapa toko bangunan mengaku kehabisan stok paving k400 dengan tebal 8cm. Tapi akhirnya dengan proses lobbying ke beberapa pihak, pada hari senin tanggal 24 Desember 2018 Pemdes Sekapuk mampu mendatangkan paving yang dimaksudkan sehingga proses pavingisasi di area SETIGI dapat segera direalisasikan.

Akhirnya Pemdes Sekapuk mampu mendatangkan paving K400 dengan ketebalan 8cm
Senyum yang akhirnya terpancar setelah mampu mendatangkan paving sesuai yang diharapkan

Semoga dengan pavingisasi di SETIGI dapat mendongkrak wisatawan domestik dan mancanegara untuk datang mengunjungi. Semoga dengan terbangunnya setigi mampu meningkatkan PADES (Pendapatan Asli Desa) Sekapuk sehingga makmur desanya, sejahtera warganya.