GO-TRI merupakan solusi untuk pembangunan dan inovasi warga Desa Sekapuk. Program ini merupakan program unggulan yang diusung oleh Bapak Kepala Desa Sekapuk terpilih, Abdul Halim. Setelah sukses mampu memunculkan berbagai inovasi warga di GO-TRI tahun 2018, kini di tahun kedua kepemimpinan Bapak Abdul Halim sebagai Kepala Desa Sekapuk dimunculkanlah GO-TRI Jilid 2. Seperti sebelumnya, kali ini GO-TRI Jilid 2 juga akan dilaksanakan selama 100 hari terhitung sejak 3 Januari 2019.

Antusiasme warga dalam melaksanakan GO-TRI 21018

Berbeda dengan GO-TRI tahun 2018 yang mengusung 3 tema yaitu GO Bank Sampah, GO Menabung Air, dan GO Hijau & Sehat, GO-TRI Jilid 2 bertemakan GO Tertib Administrasi RT, GO Produk Unggulan, dan GO Inovasi Lingkungan. Hadiah yang diperebutkan juga tidak tanggung-tanggung, selain uang tunai sejumlah puluhan juta rupiah, pemenang juga akan mendapatkan hadiah yang penuh dengan Prestise yaitu piala bergilir. Adapun sumber pendanaan program ini adalah PADes (Pendapatan Asli Desa) Sekapuk dan Dana CSR BUMDesa Sekapuk.

GO-TRI Jilid II yang dilaksanakan sejak 3 Januari 2019

Besar harapan dari Pemerintah Desa Sekapuk bahwa GO-TRI Jilid 2 ini bisa sesukses GO-TRI sebelumnya. Dan acara ini bisa berlanjut hingga jilid-jilid berikutnya. Karena Program Unggulan ini terbukti mampu mendatangkan Swadaya masyarakat dan memunculkan ide kreatif/Inovasi masyarakat Desa Sekapuk.