GO-TRI merupakan inovasi di Desa Sekapuk untuk menarik perhatian warganya agar mau berkompetisi sehat membangun wilayahnya masing-masing untuk menjadi lebih baik. Dalam GO-TRI Jilid 1 tahun 2018, antusiasme warga Desa Sekapuk dalam membangun wilayah RT nya patut di apresiasi. Mereka berbondong-bondong memperbaiki dan membersihkan rumah tempat tinggalnya.

Sambutan Bapak Kepala Desa dalam Rapat Pembinaan Pengurus RT/RW GO-TRI Jilid 2

Karena kesuksesan GO-TRI Jilid 1 tersebut maka lomba ini direncanakan ada setiap tahunnya, sehingga di tahun 2019 ini diadakan GO-TRI Jilid 2. Kemarin pada tanggal 16 Januari 2019 telah diadakan rapat Pembinaan pengurus RT/RW yang dihadiri oleh Pemerintah Desa, Ketua RT beserta pengurusnya, PKK, Ketua RW dan BPD. Ada 3 lomba yang akan diusung pada GO-TRI Jilid 2 ini yaitu GO Tertib Administrasi RT, Go Produk Unggulan dan GO Inovasi Lingkungan.

Antusiasme warga dalam pembinaan Pengurus RT/RW GO-TRI Jilid 2

Inti dari Lomba GO-TRI ini adalah untuk memancing kreatifitas dan Inovasi warga Desa Sekapuk untuk mewujudkan Desa Sekapuk menjadi Desa dengan Seribu Inovasi. Inovasi inilah yang nantinya akan menjadi modal besar bagi Pemerintah Desa Sekapuk untuk mengembangkan Desa menjadi lebih baik kedepannya. Diharapkan Lomba GO-TRI Jilid 2 ini bisa sesukses tahun lalu bahkan bisa lebih sukses daripada GO-TRI Jilid 1.

Warga Desa Sekapuk nampak bersemangat menyambut lomba GO-TRI Jilid 2
Bapak Ketua RT dan pengurusnya bersiap mengikuti Rapat Pembinaan pengurus RT/RW