Go Tri Jilid 2 tahun 2019 sudah terlaksana dengan begitu meriah. Lomba yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Sekapuk ini merupakan lomba tahunan yang ditunggu dan dilaksanakan secara antusias oleh masyarakat Desa Sekapuk. Sebanyak 29 RT yang ada di Sekapuk ikut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan lomba Go Tri Jilid 2 tahun ini.

Sebanyak 3 kategori diperlombakan tahun ini, yakni Go Administrasi, Go Produk Unggulan dan Go Inovasi Lingkungan. Juri yang didatangkan juga tidak main-main. Tiga Dinas terkait yaitu Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, dan Dinas Lingkungan Hidup sudah didaulat menjadi juri selama 3 hari pada tanggal 20 hingga 22 April 2019 lalu.

Setelah berjuang memperbaiki kampungnya masing-masing, kini saatnya yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Desa Sekapuk atas hasil kerja keras mereka. Siapakah para juara dalam 3 bidang yang diperlombakan?? Apakah kampungmu termasuk didalamnya?? Apakah kampungmu lah yang menjadi best of the best, kampung terbaik yang akan menerima piala bergilir lomba Go Tri tahun ini?? Kita tunggu tanggal mainnya, besok tanggal 03 Mei 2019.