12.12 adalah nomor cantik yang biasa digunakan dalam dunia per-online-an. Tetapi ditanggal itu pula Desa Sekapuk mempunyai sejarah yang tidak akan terlupa. Tepat di tanggal 12 Desember 2017, Desa Sekapuk memiliki nahkoda baru yang selama kurang dari 2 tahun ini, mampu mengubah wajah Desa Sekapuk yang dulunya tertinggal menjadi diakui sebagai salah satu Desa Maju.

Gedung TK dan PAUD Dharma Wanita yang ada di Lingkungan Balai Desa Sekapuk

Untuk memperingati masa 2 tahun kepemimpinan Bapak Kepala Desa Sekapuk, Abdul Halim. Tepat ditanggal itu pula akan dicatat sejarah baru pemindahan gedung TK/PAUD Dharma Wanita Sekapuk ke gedung baru yang sudah dalam proses pembangunan hampir 90%.

Proses pengecatan luar gedung TK/PAUD baru
Pengecatan di luar gedung TK/PAUD baru

Menurut penuturan ibu Kesra, Suwarni, beliau menyatakan kesanggupan untuk segera memindahkan gedung TK/PAUD ke tempatnya yang baru yang lebih layak dan penuh warna. Sangat cocok untuk tempat bermain dan belajar anak.

Ibu Kesra melakukan survey kesiapan ditempati pada 12.12

Rencananya, gedung TK/PAUD yang saat ini berada di lingkungan Balai Desa Sekapuk akan sepenuhnya di fungsikan untuk Kantor Pemerintahan Desa Sekapuk. Diantaranya gedung serba guna, kantor BPD, PKK, Linmas, Karang Taruna dan Organisasi Kemasyarakatan yang lain.

Bapak Sekdes Sekapuk melakukan survey di gedung TK/PAUD baru