Setigi kini semakin menarik hati. Bagaimana tidak, menginjak musim liburan ini tercatat ribuan orang berkunjung ke Setigi. Walaupun Grand Opening Setigi baru tanggal 01 Januari 2020, akan tetapi antusiasme masyarakat untuk melihat Setigi lebih dekat mengalami kenaikan yang signifikan di penghujung tahun 2019.

Seiring dengan bertambahnya pengunjung wisata, kontribusi berbagai pihak yang memberikan CSR kepada pengelola wisata patut diapresiasi. Tercatat ada 3 PT yang sudah menunjukkan kepeduliannya terhadap wisata setigi saat ini, diantaranya CSR berupa pengadaan gazebo oleh PT. GRLJ, CSR berupa ATV anak dan dewasa oleh PT. SIER serta CSR berupa 15 bak sampah oleh PT. POLOWIJO.

Pemerintah Desa dalam hal ini diwakili oleh Bapak Kepala Desa, Abdul Halim menyatakan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang sudah ikut mencintai Setigi. Terima kasih atas kunjungannya, terima kasih juga atas CSR nya. Semoga semakin banyak CSR dari berbagai PT ataupun yang lain kedepannya agar Setigi semakin luar biasa. Karena bersama, sukses itu indah.