Setelah sukses membranding Desa Sekapuk menjadi Desa Wisata, sekarang Pemdes Sekapuk bersiap membuka Agrowisata baru yang diberi nama Kebun Pak Inggih. Walaupun baru akan resmi dibuka 2 tahun mendatang, tetapi pembukaan lahan dan pemerataan jalan sudah mulai dilakukan. Agrowisata yang nantinya mengahdirkan berbagai macam tanaman buah dan peternakan itu rencananya akan mulai menanam di tahun 2020 ini.

Akses jalan menuju Agrowisata Kebun Pak Inggih dinilai masih sangat menyulitkan. Untuk itu, pemerataan jalan menjadi perhatian utama sebelum dilakukan penanaman buah-buahan. Menurut Bapak Kepala Desa Sekapuk, Abdul Halim, beliau menyatakan bahwa Agrowisata ini akan menjadi daya tarik yang luar biasa mengingat Agrowisata di daerah Gresik bagian utara masih cukup langka. Ditambah lagi konsepnya yang menarik yakni dengan menaiki cikar gelinding wesi yang sudah mulai punah akan cukup membuat masyarakat bernostalgia dengan masa lalu.

Dengan memperbaiki akses jalan menuju kebun pak inggih ini, akan memudahkan cikar gelinding wesi untuk menuju area wisata tersebut nantinya. Akan tetapi yang lebih penting saat ini adalah memperbaiki jalan untuk memudahkan akomodasi dan transportasi dari dan ke kebun pak inggih.

Bapak Kepala Desa Sekapuk sendiri tidak cukup hanya mendengar laporan perkembangan pemerataan jalan menuju kebun pak inggih, akan tetapi beliau memantau sendiri proses pemerataan jalan walaupun di hari libur kerja yakni hari minggu. Semangat itulah yang coba beliau tularkan kepada anak buahnya untuk senantiasa bersemangat dalam bekerja walaupun di hari berkumpul dengan keluarga.