Hari Jumat tanggal 21 Februari 2020 merupakan hari yang spesial bagi Ibu Gresik atau yang lebih dikenal dengan Ibu Sambari. Beliau mendapatkan kejutan dari para ibu camat dan mantan camat se-Kabupaten Gresik di SETIGI.

SETIGI merupakan obyek wisata baru yang diresmikan tanggal 01 Januari 2020, akan tetapi sudah dipercaya menjadi tempat digelarnya ultah Ibu nomor satu di Gresik tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi pengelola. Ujar Bapak Kepala Desa Sekapuk, Abdul Halim.

Nampak mendampingi terselenggaranya acara suprise birthday party Ibu Sambari pada pagi hari itu, Bapak Kades dan Ibu Kades Sekapuk, Bapak Camat Ujungpangkah beserta ibu, serta Bapak Mantan Camat Ujungpangkah dan ibu yang ikut larut dan mendoakan kesehatan dan kesuksesan Ibu Sambari.

Warga Desa Sekapuk yang tidak mengetahui akan datangnya Ibu Sambari nampak ikut larut dalam kebahagiaan. Semua ikut berbaur seraya mengucapkan selamat kepada ibu, dan tak lupa pula mereka meminta berfoto bersama dengan Ibu Sambari. Semoga sehat selalu ibu, kami menantimu kembali lagi hadir di SETIGI.